Pages

Thursday, September 9, 2010

My Life Path (Chapter 6)

Hey author! Kau lama sekali! Lihat, ini hampir sebulan! Kemana aja sih???!!!!
Uwaaaaa~~~
Mian, mian, mian >.
Author yang teledor ini bisa-bisanya melupakan fanficnya! Gila kan? Gawat ini...
Meski sibuk, nggak boleh sampe lupa dong!
Huhuhu.... So sorry... ='(

(Xander's POV)
"Kau?!"
"Oppa..." panggil yeoja itu.

Gw nggak percaya sama apa yang barusan gw lihat. Gw langsung meninggalkan ruangan itu sambil mendobrak pintu. Untung aja formulir tadi udah selesai terisi, atau gw nggak akan mau lagi untuk kembali ketiga kalinya ke tempat ini. Dan kalau aja nggak ada Eli disamping gw, pasti gw udah marah-marah secara langsung di ruangan tadi tanpa memikirkan si sutradara ahjussi. Gw bener-bener langsung emosi.

"Xander-sshi! Lu nggak boleh menghilangkan kesempatan ini lagi, dong! Walaupun formulir udah selesai tapi kalau ahjussi melihat tingkah lu yang kayak gini sih sama aja bohong. Kendalikan sedikitlah..." bujuk Eli.
"Ini termasuk terkendali bagi gw! Kalo nggak, itu yeoja langsung gw bunuh!" protes gw.
"Yeoja? Yeoja yang tadi maksudnya? Kenapa dengannya? Lu nggak pernah cerita soal ini ke gw... Gw jadi nggak ngerti. Apa mungkin... Tadi lu tiba-tiba keluar dan mendobrak pintu gara-gara yeoja itu? Bener ya?"
"Ne. Dia mantan gw. Dan gw yang salah kenapa gw bisa pernah berhubungan sama cewek semacam dia yang brengsek!"
"Uwooo.... Tenang, tenang. Coba deh lu ceritain masalah lu pelan-pelan ke gw, jangan dikit-dikit emosi gitu... OK?" saran Eli yang keliatannya sih udah mulai jengkel juga sama Xander.
"Dulu... Waktu itu gw seniornya dan gw sempet nembak dia, trus ternyata dia nerima gw. Gw seneng banget sampe susah tidur karna mikirin dia terus. Yah, wajar lah namanya orang yang lagi falling in love kan? Kami pacaran udah lumayan lama, sekitar 3 tahun dan kami juga udah saling percaya. Sampe ada kejadian itu..." muka gw langsung murung.
"Kejadian apa?"
"Dia diculik."

"APA?! Kenapa bisa sih? Lu yang salah itu sih! Bener-bener nggak peka sampe pacar sendiri bisa-bisanya diculik!"
"ITU TERJADI PAS GW BARU SELESAI KENCAN DAN DIA UDAH GW ANTER KE RUMAHNYA!!!!!"
"Ooo... Mian. Teruskan."
"Mendengar kabar itu, gw langsung mencarinya kemana-mana. Gw bener-bener nggak mau kehilangan dia. Gw amat mencintainya. Dan saat itu, pikiran gw mulai kacau... Gimana kalo nanti terjadi apa-apa dengannya, dia pasti sangat ketakutan, dan sampai akhirnya nggak ketemu... Apa yang harus gw lakukan...?"
"Dia... Hilang berapa lama?"
"2 minggu."

"WHAT?!"
"Gw udah panggil polisi, gw juga minta tolong ke temen-temen terdekatnya, keluarganya, tetangga-tetangga bahkan sampai ditayangkan di televisi. Selama 2 minggu itu gw merasa depresi, putus asa, bolos kuliah, mogok makan, dan hampir bunuh diri. Sampe suatu saat gw ditelepon oleh sang penculik dan dia bilang gw harus ke tempat mereka sendirian. Kalo gw bawa polisi atau siapapun dia bakal mereka bunuh..."

"Jangan bilang kalo lu beneran dateng sendiri?!"
"Tapi itu kenyataannya. Pas gw udah di markas mereka, gw ngeliat kalo cewe gw udah tersiksa. Tampangnya pucat dan bener-bener lesu. Gw udah coba ngendaliin emosi gw tapi mereka cuma mau gw jadi saksi penyiksaan dia. Gw marah dan lawan mereka, tapi jumlah mereka terlalu banyak dan gw cuma kayak sampah yang nggak berguna. Sampe akhirnya mereka puas dan lepasin kami berdua. Gw sekarat, tapi gw masih ada tenaga buat bawa dia ke rumah sakit karena kondisinya udah kritis banget..."

"Kenapa lu bisa putus sama dia?"
"Nggak lama setelah pulih, dia minta putus. Tapi dia bilang terima kasih juga karena udah nolongin dia. Tapi dia minta maaf dan bilang kalo sebenernya selama ini dia nggak pernah serius ke gw. Dia pacaran sama gw karena kesel sama mantan pacarnya. Tadinya niat dia cuma sebulan/2 bulan dan langsung putus sama gw, tapi dia ngerasa kesian sama gw yang keliatannya emang suka sama dia. Jadinya dia terus mengurungkan niat itu selama 3 tahun ini..."
"Unreasonable! She's so cruel... Dan kalian berakhir begitu aja?! Lu nggak bales dendam?!"
"Kalo aja dia itu namja, bukan seorang yeoja pasti gw langsung bales dendam. Dan apa lu nggak mikir kalo gw bales dendam, apa bedanya gw dengan dia yang sama-sama licik?"
"Ya... Itu......"

Dan tiba-tiba datanglah Sica...
"Annyeong, Xander! Eli-ah! Sedang apa kalian disini? Eli-ah, bukannya kau nggak ada jadwal hari ini?"
"Wah, blonde hair! Cocok sekali untuk noona ^^ Owh... Kenapa noona memanggil dia hanya dengan sebutan Xander? Padahal memanggilku tetap dengan sebutan Eli-ah. Ini membuatku jealous, noona. Panggil aku Eli, seperti dia juga." protes Eli.
"No, no, no you can't!!!" potong Xander. "Itu panggilan khusus Sica buat gw!" jawab Xander dengan pe-denya.
"Enak aja! Gw tuh yang cocok buat noona. Liat aja, mulai besok gw bakal mengecat rambut gw dan kami menjadi pasangan blonde yang takkan terpisahkan!"
"Dasar lu. Gw sih lebih suka rambut asli gw yang kecoklatan ini, menunjukkan gw keturunan portugis. Hehehe, asli tanpa di cat lho! Kalo rambut gw item malah ketauan di cat jadinya^^"
"Huu...!" seru Eli.
"Aah, ya udah deh. Takut telat pemotretan nih... Aku duluan aja yah, bye bye!" ujar Sica.
"Waduh, sori nih sampe lupa kalo Sica ada jadwal hari ini, nggak kayak kami sih..."
"Kami? Xander, maksudnya tadi..."
"Yup! Sekarang aku juga jadi model lho! Sama seperti kalian berdua!"
"Ikut-ikutan gw tuh..."
"Hahaha, kalo gitu welcome yah anak baru. Hehe, nah sekarang aku masuk dulu. Hari ini pemotretan spesial bersama adikku. Dia juga model disini."
"WOW!!! Kakak-beradik jadi model, seneng banget pasti ortu kalian. Oke deh, Bye noona~" puji Eli.

Gw cuma diam. Sica punya adik? Dia seorang yeoja atau namja? Kalo adiknya itu yeoja, jangan-jangan dia adalah... AAH!!! Nggak mungkin! Sica itu ramah dan juga baik! Mana mungkin bisa disamain dengannya. Meskipun tampang mereka agak mirip, dari segi sifat berbeda sama sekali! Nggak mungkin dia itu bisa jadi adiknya.
Tunggu! Wait, Xander... Tadi apa yang gw bilang sebelumnya? Tampang mereka agak mirip? Barusan gw bilang tampang mereka agak mirip?! Kenapa bisa?! Nggak mungkin!!! Ini pasti cuma bayangan gw aja yang terlalu berlebihan. Ini khayalan doang...
Tapi... Kenapa gw masih punya firasat buruk?

"Xander-sshi!!! Dari tadi gw panggil malah bengong aja, mana pasang muka serem begitu, lagi! Jadi mau pulang bareng nggak, lu?" teriak Eli. Gw emang nggak denger panggilan dia dari tadi, sih...
"Ooh, Keudae... Mianhae..." gw berusaha untuk melupakan firasat itu dulu.

Sepulang gw ke apartemen, gw langsung membuka netbookku dan mulai browsing internet. Biasanya model-model dari SM yang sangat terkenal itu ada data yang cukup lengkap.
"Hmm, Jessica Jung... Lahir di California 18 April 1989 dan pindah ke Korea. Oh, ternyata nama Koreanya Jung Suyeon. Bagus juga. Hmm? seorang model, aktris, dan penyanyi... Wow! Bakat yang luar biasa ya! Sekarang kucari data keluarganya... Mwo? Kenapa ini? Kok tiba-tiba error begini sih? Aah~ Internet payah!!!" protes Xander.

Nyebelin banget sih! Hhh, besok pagi gw harus langsung ke warnet... Tunggu, apa sekarang aja ya? Tapi ini udah tengah malem. Apa masih ada taxi? Mana mobil gw kehabisan bensin dan lupa diisi, lagi! Tempat isi bensin kan jauh dari sini! Ini semua gara-gara Eli yang tadi nggak sabaran langsung pengen pulang! Hhh...
Mana ada warnet dekat apartemen ini?! Halte bus nya juga jauh (malah lebih jauh daripada warnetnya sendiri), MTR udah tutup jam segini, satu-satunya cara... Jalan kaki?! OMG, mending gw tunggu besok pagi lah.
Tapi besok pagi langsung ada jadwal pemotretan gw jam 7... Jarak dari sini ke SM butuh waktu setengah jam, belum lagi harus isi bensin dulu...

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Dan pada akhirnya gw pergi jalan kaki juga deh ke warnet. Taxi beneran nggak ada satupun! Duh gila aja sih ini, 10 km jaraknya!!! Maklum deh, disekitar apartemen gw yah apartemen-apartemen lain juga. Perumahan cuma sedikit karena harga tanah disini lumayan tinggi. Eli rumahnya dekat dari apartemenku dan dia tinggal bersama keluarganya.
Fiuhh... Sampai juga! Setelah sekian lama... Huh, pantesan deket sana tadi nggak ada taxi. Pada nongkrong disini semua! Tapi bagus deh, karena pulang nanti nggak perlu jalan kaki lagi.

Tiba-tiba seorang yeoja cantik yang sangat kukenal baru saja keluar dari restoran yang tepat disebelah warnet yang kudatangi. Wah, nggak nyesel jalan kaki capek-capek. Kalo dateng pake taxi yang lebih cepet malah mungkin nggak bisa ketemu dengannya. Yup, dialah Sica! Seorang noona pujaan gw :)

"Hai, Sssi... Krystal?" gw nggak jadi menyapa Sica. Karena ada yeoja brengsek yang baru aja gw sebutin namanya itu disebelah Sica.
Emosi gw nggak bisa gw kendalikan setiap kali ngeliat dia. Dan pikiran itu mulai muncul lagi, sekaligus firasat buruk gw. Kenapa Sica pergi ke restoran bareng bersama dia malam-malam begini? Dan kenapa Krystal juga mengajak umma dan appa-nya?! Apa mereka bener-bener saudara?! Nggak, nggak, NGGAAAAKKKK!!!!!
Gw langsung panggil taxi dan pulang, muak dengan semua ini.


To Be Continued

Credit: http://k-starsff.blogspot.com/2010/09/my-life-path-chapter-6.html
Made by: Gizelle

Finish... Not yet...
Karena masih ada sambungannya lagi... Hahahahahahah... =(
Duh cape...
Kapok juga ternyata bikin fanfic panjang-panjang gini. Hehe.
Tapi jujur, aku suka ceritanya sih, lumayan...
(anak gila bikin sendiri komen sendiri)
Thanks yah udah dibaca!!!

Gomawo~~

No comments:

Post a Comment